Tuesday, January 5, 2010

Tentang Sahabat Menurut Ayi :D

Hmm, mau nulis apa ya? Saya juga bingung 
Nulis tentang sahabat aja yaa :D
Jujur saya takut kehilangan mereka, bentar lagi kan kita udah mau kuliah (masih setaun lagi sih :p) pasti pada mencar :). Ada yang ke sono, ke situ aahhh gitulah pokonya.
Maunya saya sih kuliah bareng aja, dimana gitu kek. Setidaknya masih satu kota lah. Tapi ga mungkin juga… yep, ga boleh egois 
Kalo emang ditakdirkan ketemu sama Allah, pasti nanti ketemu (ceilaah :))
Sahabat itu kayak… sayur asem yang didalemnya banyak banget sayurnya (?) yep,LENGKAP, KOMPLIT, KLOP dah :D
Walopun kadang2 ada aja masalah yang asemnya minta ampuuun tapi tetep namanya sahabat pasti saling mengerti. Kayak rasanya sayur asem gitulah, “Biar Asem, tapi Enak. Mangstaaab” apalagi pake telur, kerupuk (halah).
Apapun makanannya, minumnya yaaaa AIRRR hehehe.
Air juga penting loo, kalo diibaratkan di dalam persahabatan, air itu kayak penenang,pelega,penyejuk :p
Ga ada air ya ga bisa idup.
Pokonya saya sayang kalian semua wahai sahabatku (kalo kalian baca diharapkan jangan ge-er, kepedean, apalagi sampe mau terjun bebas yaa hehe).
ILYSM lah pokonya. Ngerti gak apa tuh singkatan? Haha becanda :p
“I LOVE YOU SO MUCH”

"Ya Allah, semoga orang2 yang saya sayang selalu bahagia, tersenyum, dan ridhoi lah mereka selalu Ya Allah… mudahkan segalanya. Dan semoga mereka slalu inget sama saya 
Karna mereka selalu ada dihatiku selamanya, sampai kapanpun itu."

No comments:

Post a Comment